Selasa, 29 November 2016

Manhua Shen Yin Wang Zuo Bahasa Indonesia

Author: Tang Jia San Shao Artist: Seriel Genre: Action, Advanture, Fantasy, Romance, Shounen, Supernatural Released: 2015 Status: On... thumbnail 1 summary

Author: Tang Jia San Shao
Artist: Seriel
Genre: Action, Advanture, Fantasy, Romance, Shounen, Supernatural
Released: 2015
Status: On Going

Sinopsis: Di zaman iblis sedang berjaya dan umat manusia hampir punah, 6 kuil didirikan untuk mempertahankan umat manusia terakhir . Seorang bocah bergabung dengan salah satu kuil sebagai seorang ksatria untuk menyelamatkan ibunya. Dalam perjalanannya yang menantang dan penuh dengan keajaiban di dunia yang penuh dengan kuil dan iblis, dapatkah ia menjadi ksatria terkuat dan naik takhta?

Download Manhua Shen Yin Wang Zuo
Chapter 01-10: Solidfiles | Userscloud
Chapter 11-20: Solidfiles | Userscloud 
Chapter 21-30: Solidfiles | Userscloud 
Chapter 31-40: Solidfiles | Userscloud 
Chapter 41-50: Solidfiles | Userscloud 
Chapter 51-60: Solidfiles | Userscloud
Chapter 61-70: Solidfiles | Userscloud
Chapter 71-80: Solidfiles | Userscloud
Chapter 81-90: Solidfiles | Userscloud 
Chapter 91: Solidfiles | Userscloud
Chapter 92: Solidfiles | Userscloud
Chapter 93: Solidfiles | Userscloud
Chapter 94: Solidfiles | Userscloud
Chapter 95: Solidfiles | Userscloud 

Chapter 96: Solidfiles | Userscloud 
Chapter 97: Solidfiles | Userscloud
Chapter 98: Google Drive | Userscloud

26 komentar

  1. Lanjutkan min.. thank u ^^

    BalasHapus
  2. Lanjutkan min.. thank u ^^

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Cina banget kerasa romancenya :v

    BalasHapus
  5. D mangachapter.me sudah 90 an min..
    yg sub english..
    semangat min...hehe

    BalasHapus
  6. min kapan updatenya ,,, bagus nih manga ,,, saya cuma bisa bantu klik iklan

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak tentu gan
      tergantung kapan ane bisa beresin translatenya

      Hapus
  7. Min, kalo bisa jangan pake ouo.press biar gampang pake ad.fly aja... Susah kalo mau download jadinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan jadinya agak gampang, apalagi sinyal di rumah saya labil... Malah kadang baru bisa download malem2 sekitar jam 10... (curhat.com)

      Hapus
  8. min, masa kalah sama komikstation. ini udh update 2 hri kmren..
    lanjut min... ane mndukung mu....

    BalasHapus
  9. min, request manhua Zui Wu Dao
    dong min..heheheh
    thank's ^-^

    BalasHapus
  10. Min boleh request BLACK HAZE
    boleh ya
    boleh ya

    BalasHapus
  11. Min sya kok gk bisa msuk link chapter 49 51 52 dll , knapa ya ?

    BalasHapus
  12. Min boleh request SOUL LAND 1 & 2.
    ok Min..
    ok la..
    :v

    BalasHapus
  13. lanjut min.. TL bahasa inggrisnya udah Ch 94 =D

    BalasHapus
  14. kalo bisa yg ini dipercepat min .. englishnya dah 90++

    BalasHapus
  15. 79+ kok tiba" makin bnyak aj page'a y??

    BalasHapus
  16. Hayoo min lanjutin manga shen yin wang zuo sampai tamat
    Ehhehehe

    BalasHapus