Kamis, 08 Desember 2016

Manhua Qishi Huanxiang Ye Bahasa Indonesia

Artist: Vivibear Author: Unknown Genre: Advanture, Comedy, Fantasy, Romance, school Life, Supernatural Status: On Going Released: 20... thumbnail 1 summary

Artist: Vivibear
Author: Unknown
Genre: Advanture, Comedy, Fantasy, Romance, school Life, Supernatural
Status: On Going
Released: 2014

Sinopsis: Lin hanyalah murid SMA biasa, suatu hari dia dipindahkan ke suatu sekolah, dia mendapat sebuah video game dimana yang mengirimnya kedunia King Arthur. disana dia bertemu dengan penyihir misterius, memberinya sebuah misi untuk mencari dan mengumpulkan para ksatria meja bundar.

Download Qishi Huanxiang Ye
Chapter 01-10: Solidfiles | Userscloud
Chapter 11-20: Solidfiles | Userscloud 
Chapter 21-30: Solidfiles | Userscloud 
Chapter 31-35: Solidfiles | Userscloud
Chapter 36-40: Solidfiles | Userscloud 
Chapter 41: Solidfiles | Userscloud
Chapter 42: Solidfiles | Userscloud
Chapter 43: Solidfiles | Userscloud
Chapter 44: Solidfiles | Userscloud
Chapter 45: Solidfiles | Userscloud 

Chapter 46: Solidfiles | Userscloud

13 komentar

  1. Thanks min...
    ada Fanspage gak ?

    BalasHapus
  2. Manhua Qishi Huanxiang Ye gak lanjut min ? di mangafox udh 126 ??

    BalasHapus
  3. Lanjut min sayang banget kalo berhenti

    BalasHapus
  4. bikin fanspage donk min biar tau kapan lanjutnya

    BalasHapus
  5. harem nih kayak anime Akagami no Shirayuki-hime

    BalasHapus
  6. Kenapa gx lanjt up,,padahal keren

    BalasHapus
  7. Tolong di percepat updatenya pada hal keren amat nih manhua..

    BalasHapus
  8. Dibatch dong min yang 1-10 plis

    BalasHapus
  9. min buat batch biar gk repot kl donlotny

    BalasHapus
  10. min tolong lanjut donk ni manga, sayang banget g lanjut ni

    BalasHapus
  11. Min, manga a gx dilanjut lgi.?
    Sayang min Udh final tuh manga a. 🙏

    BalasHapus