Jumat, 08 April 2016

Manga Karate Shoukoushi Kohinata Minoru Bahasa Indonesia

Author: Baba Yasushi Artist: Baba Yasushi Genre: Action, Comedy, Martial Arts, Romance, Seinen Released: 2000 Status: On Going Sin... thumbnail 1 summary

Author: Baba Yasushi
Artist: Baba Yasushi
Genre: Action, Comedy, Martial Arts, Romance, Seinen
Released: 2000
Status: On Going

Sinopsis: Kohinata Minoru adalah seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi yang populer untuk olahraga dan bukan orientasi akademik. Dia mulai keluar sebagai pesenam bersama temannya, Nana, namun diganggu oleh para senior pesenam nya. Suatu malam, seorang mahasiswa karate di kampus, Mutou Ryuuji, saksi Minoru ditindas dan datang untuk menyelamatkan dan menyeret dia ke dunia karate. Minoru membuat teman baru dan belajar dari masa lalu yang gelap beberapa mereka, termasuk kematian mengejutkan yang mengungkapkan motif balas dendam.

Download Karate Shoukoushi Kohinata Minoru
Per Volume
Volume 01: Solidfiles | Userscloud
Volume 02: Solidfiles | Userscloud
Volume 03: Solidfiles | Userscloud 
Volume 04: Solidfiles | Userscloud
Volume 05: Solidfiles | Userscloud

5 komentar

  1. Makasuh min , req nya di respon , update trus ya min , we love u

    BalasHapus
  2. pernh baca dikit di online duluuu, cma lupa nama nya, ketemu disini, thanks min :v

    BalasHapus
  3. Perkenalkan saya admin dari Mangaindo(www.mangaindo.web.id). Apakah manga ini diambil dari website saya? Jika betul tolong halaman creditnya jangan dihapus dan juga tolong di informasikan juga di halaman webnya, hargailah kerja keras kami. Jika memang tim anda yang mengerjakan manga ini maka saya minta maaf, dan saya akan cari review satu persatu apakah betul manga ini tim anda yang kerjakan atau bukan. Terima kasih.

    BalasHapus
  4. To read more of Karate Shoukoushi Kohinata Minoru english translation, click Karate Shoukoushi Kohinata Minoru . For more manga series, you may visit MangareadersCo. Enjoy reading.

    BalasHapus